Sukses


Muhammad Ali Tutup Usia, Ini Komentar Manny Pacquiao

Bola.com, Manila - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, merasa sangat kehilangan setelah mendengar kabar Muhammad Ali tutup usia. Dia menyebut dunia telah kehilangan seorang raksasa.

Ali mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (4/6/2016) WIB. Menurut pernyataan keluarga, Ali mengalami masalah pada pernapasan, diperparah penyakit Parkinson yang sudah lama dideritanya.

"Kita kehilangan seorang raksasa hari ini. Dunia tinju mendapatkan banyak manfaat dari bakat Muhammad Ali, tapi tidak sebanyak yang masyarakat dapatkan dari sisi kemanusiaannya," ujar Pacquiao, seperti dikutip Sports Illustrated.

"Hati dan doa kami menyertai keluarga Ali. Semoga Tuhan memberkatinya," lanjut pria yang juga senator di Filipina tersebut.

Selain Pacquiao, beberapa petinju dan mantan petinju juga mengucapkan bela sungkawa. Sebut saja Mike Tyson, Oscar De La Hoya, Gennady Golovkin, dan Roy Jones Jr.

Tak hanya olahraga tinju yang berduka. Seluruh dunia juga ikut kehilangan pasca-perginya petinju yang dijuluki The Greatest tersebut. Atlet seperti Scottie Pippen, Vince Carter (basket), Alex Morgan, Kaka (sepak bola), Justin VerlanderĀ dan Matt Harvey (bisbol) juga turut bersimpati dengan meninggalnya Muhammad Ali.

Video Populer

Foto Populer