Sukses


Warriors Hadapi Cavaliers pada Gim Kelima Final NBA Tanpa Green

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors dipastikan tampil pada gim kelima final NBA 2015-2016 tanpa kekuatan penuh. Salah satu pilar Warriors, Draymond Green, harus absen karena mendapat sanksi dari NBA.

Green disanksi tak boleh bermain pada gim kelima karena dianggap melakukan tindakan tak terpuji kepada pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James, pada gim keempat, beberapa hari lalu. Saat itu, Green dianggap memukul bagian pangkal paha James.

"Draymond tak bisa masuk daftar pemain untuk laga nanti, jadi kami harus mencari orang lain untuk menggantikannya. Ini akan menjadi keputusan sulit karena Draymond pemain yang penting," kata pelatih kepala Warriors, Steven Kerr, seperti dikutip ESPN, Senin (13/6/2016).

"Saya kecewa untuknya karena dia tak bisa bermain di pertandiingan besar. Tapi keputusan sudah dibuat, dan kami harus tetap melangkah," tambahnya.

Bintang Warriors, Stephen Curry, mengaku absennya Green sangat mengecewakan. Menurutnya, Green tak bermaksud untuk melukai orang lain. Meski tanpa Green, Curry tetap yakin bisa menang pada gim kelima dan mengunci gelar NBA musim ini.

"Kami tahu memiliki skuad yang lengkap dan pemain akan keluar untuk meraih kemenangan. Kami harus bermain dan meraih kemenangan untuk Green," ujar Curry.

Saat ini Warriors dalam posisi unggul 3-1 atas Cavaliers. Kemenangan pada gim kelima akan membuat mereka mempertahankan gelar NBA. Pertandingan ini akan digelar Selasa (13/6/2016) pukul 08.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer