Sukses


Cucu Muhammad Ali Pilih Catwalk daripada Ring Tinju

Bola.com, Kentucky - Muhammad Ali yang meninggal pada awal bulan ini akan selalu diingat sebagai petinju terbaik sepanjang masa. Tapi, cucu laki-lakinya, Biaggio Ali Walsh, ternyata punya impian berbeda.

Pria berusia 17 tahun tersebut memilih beraksi di catwalk daripada di ring. Keseriusan Walsh terbukti setelah dia meneken kontrak dengan agensi model ternama, Wilhelmina, di LasVegas, belum lama ini.

Walsh telah menambahkan nama agensi tersebut ke data dirinya di Instagram. Tak lupa, dia juga telah mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Wilhelmina melalui akun Twitternya.

"Dia enak dipandang, juga orang yang baik dan ramah. Itulah yang kami cari,” kata pihak Wilhelmina kepada TMZ, Kamis (16/6/2016).
Agensi tersebut juga memiliki kontrak dengan sejumlah selebritas, termasuk Demi Lovato dan Nick Jonas.

Ali dikenal senang menggambarkan dirinya “menarik” dan hal itu menurun kepada sang cucu. Walsh juga mewarisi tubuh atletis sang kakek.

Selain berbakat di dunia model, Walsh juga dikenal sebagai bintang American Football di sekolahnya. Bahkan, berkat bakatnya itu dia mendapat tawaran sedikitnya 10 beasiswa dari berbagai kampus. Para pengamat di Amerika memprediksi dia bakal punya karier gemilang di salah satu dari dua bidang tersebut.

Video Populer

Foto Populer