Sukses


Tim Valentino Rossi Perpanjang Kontrak Pebalap Masa Depan Italia

Bola.com, Assen - Pebalap muda Italia, Nicolo Bulega, resmi memperpanjang kontraknya dengan Sky Racing Team VR46. Tim milik Valentino Rossi memberikan kontrak berdurasi kepada Bulega.

Itu artinya pebalap kelahiran Montecchio Emilia, Italia ini akan berada dalam Sky Team hingga 2018. Kontrak baru ini tak lepas dari hasil impresif yang didapat Bulega pada debutnya pada ajang Moto3 2016.

Hingga seri ketujuh, Bulega mampu menduduki posisi keempat klasemen sementara Moto3 dengan 66 poin. Pencapaian terbaiknya adalah finis kedua pada balapan Moto3 Jerez.

"Saya sangat senang kami bisa terus berpetualang bersama Nicolo. Kami akan terus bekerja sama pada proyek yang fokus ke pebalap muda dan saya yakin dia akan memiliki masa depan yang luar biasa," kata manajer tim Sky Racing Team VR46, Pablo Nieto, seperti dikutip situs resmi MotoGP, Jumat (24/6/2016).

"Kami melakukan pekerjaan hebat pada bagian pertama musim ini. Nicolo mengejutkan kami dan telah memberikan hasil yang bagus. Dua tahun ke depan akan hebat dan kami berharap bisa terus tumbuh bersama," tambahnya.

Bulega tentu senang dengan kesepakatan baru ini. Dia mengatakan kontrak baru dengan Sky Racing Team VR46 merupakah tahapan penting dalam kariernya.

"Ini jelas bagian penting dalam karier saya. Ini suara kepercayaan diri dari tim yang telah percaya kepada saya sejak awal. Saya merasa bagian dari keluarga yang hebat, yang mendukung saya dalam pertualangan penting di Moto3," ujar Bulega.

Awalnya tak banyak yang tahu siapa Bulega. Namun, di mata publik Italia, pemuda berusia 16 tahun ini disebut sebagai calon penerus Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer