Sukses


MotoGP Assen: Momen Unik Marc Marquez "Mencuri" Skuter Fotografer

Bola.com, Assen - Momen menarik terjadi pada sesi kualifikasi MotoGP Assen, Belanda, Sabtu (26/6/2016). Pebalap tim Honda, Marc Marquez, terjatuh pada sesi Q2 dan waktu hanya tersisa sembilan menit. Marquez terjatuh saat ia baru menjalani satu putaran. 

Setelah terjatuh, juara dunia 2013 dan 2014 itu langsung bergerak cepat. Ia beruntung lantaran menemukan sebuah skuter lengkap dengan kunci yang masih tergantung di sisi trek.

"Setelah terjatuh, target saya adalah kembali ke garasi secepatnya. Tak ada orang di sekitar saya dan saya melihat skuter itu dengan kunci tertancap," kata Marquez seperti dikutip crash.

Ia segera mengambil dan menaiki skuter yang ternyata milik seorang fotografer bernama Tino itu.

"Saat saya berbalik memakai skuter itu, saya melihat Tino dan bertanya "Apakah saya bisa memakainya dan ia menjawab oke". Tapi sejujurnya, kalau ia bilang tidak saya akan tetap memakainya," kata Marquez sambil tersenyum.

Berkat skuter Tino, Marquez bisa kembali ke paddock tim Honda dengan cepat dan melanjutkan sesi kualifikasi dengan motor kedua. Hasilnya, ia meraih posisi empat saat start.

"Skuter itu dan tim melakukan kerja yang luar biasa. Dua hal itu yang membuat saya bisa start dari posisi empat," kata Marquez.

Video kejadian unik itu lalu diunggah ke dalam akun instagram resmi MotoGP dan diberi judul Grand Theft MotoGP, yang merupakan pelesetan dari video game terkenal Grand Theft Auto yang bercerita tentang pencurian mobil.

 

GRAND THEFT MOTOGP! 😱// @marcmarquez93 #DutchGP

A video posted by MotoGP (@motogp) on

Marc Marquez akan start dari baris kedua di MotoGP Assen, Minggu (26/6/2016). Ia akan berada di belakang Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, dan Scott Redding saat memulai lomba.

 

 

    Video Populer

    Foto Populer