Sukses


Taiwan Terbuka: Tiara / Rizki Melaju ke Perempat Final

Bola.com, Nanjing - Pasangan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta melaju ke perempat final Taiwan Terbuka Grand Prix Gold 2016 usai mengalahkan pasangan Hongkong, Ng Tsz Yau/Yeung Nga Ting, pada babak kedua, Kamis (30/6/2016).

Tiara/Rizki hanya butuh waktu 32 menit untuk merebut tiket delapan besar dari Yau/Yeung. Meski demikian, mereka awalnya sempat kesulitan dalam menghadapi perlawanan Yau/Yeung.

Terbukti, Tiara/Rizki menang dengan skor ketat 22-20 pada gim pertama. Namun, pada gim kedua, Tiara/Rizki tak memberikan kesempatan kepada lawan mereka untuk bangkit. Pertandingan ini mereka akhiri dengan kemenangan 21-17 pada gim kedua.

Pada perempat final, Tiara/Rizki akan berhadapan dengan pasangan China, Huang Dongping/Zhong Qianxin. Huang/Zhong lolos berkat kemenangan 21-17, 21-19 atas unggulan ketiga asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Sementara itu, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari gagal melewati rintangan pada babak kedua. Mereka harus mengakui keunggulan pasangan China, Chen Qinchen/Jia Yifan.

Della/Rosyita kalah dua gim langsung dari unggulan kedua tersebut setelah bertanding selama 32 menit. Mereka takluk dengan skor 11-21 dan 9-21. Dengan ini, Indonesia hanya menyisakan satu wakil pada perempat final Taiwan Terbuka 2016 nomor ganda putri.

Video Populer

Foto Populer