Sukses


Manor Kembali Upgrade Mobil Rio pada Balapan F1 GP Inggris

Bola.com, Silverstone - Mobil Rio Haryanto diyakini akan tampil lebih kompetitif pada balapan F1 GP Inggris, 8-10 Juli 2016. Manor Racing akan melakukan upgrade pada mobil MRT05 milik Rio dan Pascal Wehrlein.

Hal ini disampaikan Direktur Manor Racing, Dave Ryan, dalam wawancaranya dengan Motorsport, Rabu (6/7/2016). Pria asal Inggris ini mengakui ada beberapa bagian pada mobil MRT05 milik kedua pebalap yang akan diupgrade.

"Kami mendapatkan beberapa update bagus di Silverstone. Sedikit berkaitan dengan aerodinamika dan beberapa yang berkaitan dengan mesin. Kami akan melalui program yang cukup padat," ungkap Ryan.

Sebagai tim berbujet minim, Manor tak bisa melakukan upgrade mobil besar-besaran layaknya tim-tim kaya seperti Mercedes, Ferrari, atau Red Bull. Meski demikian, bukan berarti Manor tak mampu menciptakan prestasi.

Baru-baru ini, tim yang berbasis di Inggris itu sukses merebut poin perdana pada balapan F1 2016. Poin itu diraih setelah Wehrlein finis pada posisi ke-10 pada balapan F1 GP Austria, akhir pekan lalu.

Hasil Wehrlein itu membuktikan bahwa Manor kini bukan lagi tim kacangan. Tim Rio Haryanto itu mulai memberi bukti kerja keras mereka selama ini telah membuahkan hasil.

Mampukah kerja keras kru Manor jelang F1 GP Inggris kembali mempersembahkan hasil bagus? Kita lihat saja nanti di Sirkuit Silverstone.

Video Populer

Foto Populer