Sukses


ARRC: Ambisi 2 Pebalap AHRT Rajai Sirkuit Sentul

Bola.com, Jakarta - Dua pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim, punya ambisi besar pada seri keempat Asia Road Racing Championship 2016, awal Agustus 2016. Mereka ingin menjadi raja di kandang sendiri.

Seri keempat ARRC 2016 akan digelar di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, 5-7 Agustus 2016. Pada tiga seri sebelumnya
Dimas Ekky dan Gerry belum mampu naik podium. Mereka hanya mampu bersaing di 10 Besar. Untuk itu, mereka berambisi untuk bisa mengibarkan bendera Merah Putih di Sirkuit Sentul.

Dimas Ekky melihat balapan di Sirkuit Sentul merupakan momen yang pas untuknya meraup banyak poin. "Serta mempersembahkan podium juara buat bangsa tercinta," ujar pebalap asal Depok, Jawa Barat, itu seperti dikutip akun Facebook resmi AHRT, Selasa (19/7/2016).

"Saya harus naik podium untuk menghilangkan dahaga para pecinta balap Indonesia. Saya dan tim sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapinya. Mohon support dan doanya," tambahnya.

Sementara Gerry bertekad tampil sebaik mungkin untuk meraih podium. Meski tak mudah, pebalap kelahiran 19 April 1997 tersebut tak ingin menyerah begitu saja.

Apalagi Gerry punya modal untuk mewujudkannya. "Empat kali balapan kejurnas Supersport dan beberapa kali latihan di Sentul menjadi modal kuat memahami karakter Sentul di atas motor 600cc. Doakan saya untuk berjaya," katanya.

Saat ini, Dimas Ekky masih berada di posisi ke-5 klasemen sementara pebalap ARRC kelas Supersport 600cc dengan 63 poin. Sementara Gerry menempati posisi ketujuh dengan 44 poin.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer