Sukses


Vietnam Terbuka: Fitriani Siap Jegal Unggulan Pertama

Bola.com, Jakarta Tunggal putri Indonesia, Fitriani, harus berjuang keras mendapatkan tiket semifinal kejuaraan Vietnam Terbuka Grand Prix 2016. Pemain tunggal putri pelatnas ini akan ditantang unggulan pertama asal Taiwan, Hsu Ya Ching, Jumat (22/7/2016). 

Diunggulkan di tempat kelima, Fitri lolos ke perempat final dengan mengalahkan Natsuki Nidaira (Jepang), dalam dua game gim 21-14, 21-16.

"Saya harus tampil lebih fokus, lebih konsentrasi di lapangan. Semoga saya bisa lebih baik daripada pertandingan-pertandingan sebelumnya," ucap Fitri ketika ditanya soal laga putaran delapan besar, seperti dilansir situs resmi PBSI. 

"Mudah-mudahan saya bisa mengatasi Hsu dengan penampilan saya yang sebaik mungkin. Hsu adalah pemain yang bagus, saya akan mengantisipasi serangan-serangannya. Pertahanan saya harus lebih rapat, saya juga mesti mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri," jelas pemain asal klub Exist ini.

Sebetulnya Fitri berpeluang bertemu sesama pemain Indonesia, Dinar Dyah Ayustine. Namun Dinar dikalahkan Hsu dengan skor 21-15, 21-12. Sedangkan Yulia Yosephine Susanto dihentikan pemain Vietnam, Vu Thi Trang, dengan skor 17-21, 20-22.

Babak perempat final Vietnam Terbuka Grand Prix 2016 akan digelar mulai pukul 16.00 waktu setempat. Selain Fitriani, Indonesia juga mengirim Firman Abdul Kholik ke perempat final, serta sejumlah pasangan ganda. 

 

Video Populer

Foto Populer