Sukses


Land Rover Discovery Sport Punya Sentuhan Baru

Bola.com, Serpong - PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek Land Rover di Indonesia memperkenalkan sentuhan baru pada Land Rover Discovery Sport. Mereka memperkenalkan Land Rover Discovery Sport Black Design.

Salah satu mobil tercanggih yang dimiliki Land Rover tersebut kini memiliki sejumlah tambahan aksesoris untuk eksterior yang serba hitam. Roland Staehler selaku Chief Operating Officer GAD menjelaskan penambahan ini untuk semakin menyempurnakan Land Rover Discovery Sport.

Untuk memberikan kesan yang sporty namun tetap berdaya tarik tinggi, Land Rover Discovery Sport Black Design hadir dengan velg 19 inch five split spoke berwarna hitam. Lalu dipasang juga emblem Discovery berwarna hitam hadir sebagai pembaharuan untuk bagian eksterior. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Mirror Cover, Side Vent, dan Grille yang serba hitam.

"Land Rover Discovery, yang merupakan keluarga Discovery, adalah yang paling canggih untuk berkendara saat on road maupun off road. Berdasarkan hal itu, kami merasa perlu untuk melakukan 'penyempurnaan' desain pada varian ini, yang tersedia eksklusif hanya di dealer resmi Land Rover di Indonesia," ujar Roland seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Kami percaya posisi Land Rover Discovery Sport yang merupakan salah satu varian terbaik dari Land Rover ini semakin kukuh di pasar SUV Indonesia," tutup Roland dengan optimistis.

GAD selaku pemasar Land Rover, sudah memiliki dua dealer di Jakarta. Dua dealer tersebut dilengkapi dengan showroom serta bengkel yang luar berkapasitas lebih dari 50 unit.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer