Sukses


NBA: Cavaliers Bertemu Knicks di Laga Perdana, Warriors Vs Spurs

Bola.com, New York - NBA secara resmi mengumumkan jadwal lengkap pertandingan dan siaran untuk musim reguler 2016-17. Sang juara bertahan, Cleveland Cavaliers, akan ditantang New York Knicks di Quicken Loans Arena pada 25 Oktober 2016.

Laga ini diyakini bakal berjalan menarik. Cavaliers yang masih mengandalkan LeBron James akan bersua dengan Knick yang kini diperkuat Derrick Rose dan Jeff Hornacek sebagai pelatih kepala.

Pertandingan kedua tak kalah serunya. Golden State Warriors, runner up NBA musim lalu, akan menjamu San Antonio Spurs di Oracle Arena. Pencinta NBA tentu penasaran dengan aksi bintang baru Warriors, Kevin Durant, yang akan berduet dengan Stephen Curry.

Jadwal laga perdana NBA 2016-17. (Twitter)

Ada beberapa pertandingan lain yang diyakini dinantikan para penggemar NBA. Sebut saja pertandingan antara Warriors kontra Oklahoma City Thunder, 3 November 2016. Itu akan menjadi laga pertama Durant menghadapi mantan timnya.

Tentunya laga antara Cavaliers dan Warriors pada 25 Desember 2016. Itu menjadi pertama kalinya kedua finalis NBA 2015-16 bertemu dengan skuad anyar mereka.

Seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, untuk kedua kalinya setelah musim lalu, para tim NBA akan memainkan lebih sedikit pertandingan four-in-fives (empat pertandingan dalam lima malam) dan back-to-backs (dua pertandingan dalam dua hari berturut-turut).

Secara keseluruhan, hanya akan ada 0,7 kali pertandingan four-in-fives per tim (20 kali four-in-fives) pada NBA 2016-17. Pertandingan back-to-backs juga dikurangi menjadi 16,3 per tim, 8% lebih sedikit dari pada musim lalu, yaitu 17,8 per tim.

Ingin lihat jadwal lengkap NBA 2016-17. Klik di sini

 

Video Populer

Foto Populer