Sukses


Marvin Williams: Tanpa Kobe Bryant, NBA akan Terasa Berbeda

Bola.com, Jakarta - Pemain Charlotte Hornets, Marvin Williams, turut mengomentari keputusan pensiun yang diambil Kobe Bryant. Williams menilai tanpa kehadiran legenda Los Angeles Lakers, NBA musim ini akan terasa berbeda.

Seperti diketahui, Bryant memutuskan pensiun pada akhir musim 2015-2016. Pemain asal Amerika Serikat itu pensiun pada 38 tahun setelah 20 tahun berkarier di dunia basket.

Sejak memulai karier pada 1996, pemain dengan julukan Black Mamba itu sukses merebut lima gelar NBA dan satu trofi MVP NBA bersama Lakers. Bryant mengakhiri kariernya dengan catatan 33.643 poin dan 6.306 assist.

Bryant  kemudian menutup kariernya yang gemilang dengan cara spesial. Pemain berusia 37 tahun itu mencetak 60 poin pada laga perpisahannya kala LA Lakers mengalahkan Utah Jazz 101-96 di Staples Center, Los Angeles, AS, 13 April 2016.

"Semuanya akan terasa berbeda di NBA tanpa Kobe Bryant. Sebab dia merupakan pemain yang berpengaruh di klub dan NBA. Dia juga menjadi pemain yang paling sulit untuk dilewati bagi saya," kata Williams kepada Bola.com saat ditemui di Cilandak Sports Center, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016).

Williams sendiri sudah beberapa hari berada di Indonesia. Dia mengikuti sejumlah kegiatan dalam rangkaian program Jr. NBA 2016 yang diadakan berkat kerja sama Frisian Flag dengan NBA Asia. Dia akan memilik 15 anak yang nantinya mendapatkan gelar Jr. NBA Indonesia 2016 Mereka berkesempatan merasakan pengalaman NBA di luar negeri bersama anak-anak terpilih dari negara Asia Tenggara lainnya. 

Video Populer

Foto Populer