Sukses


Magnussen Terancam Absen Bela Renault di Monza, Rio Turun Lagi?

Bola.com, Spa - Pebalap cadangan Manor Racing, Rio Haryanto, berpeluang kembali turun ke lintasan pada F1 GP Monza. Namun, peluang itu terbilang kecil.

Rio bisa saja kembali menggeber Manor MRT05 jika pebalap Renault, Kevin Magnussen, harus absen. Jika Magnussen absen, ada kemungkinan Renault akan memanggil Esteban Ocon, yang kini berstatus sebagai pebalap Manor.

Seperti diketahui, meski membela Manor, Ocon saat ini masih tercatat sebagai pebalap penguji Renault. Jadi, Renault bisa saja memanggilnya sebagai pengganti Magnussen.

Apalagi tiga pebalap cadangan Renault lainnya belum bisa diturunkan. Nicholas Latifi dan Sergey Sirotkin yang kini tampil pada ajang GP2 dikabarkan belum memiliki lisensi. Sementara Carmen Jorda riskan untuk diturunkan.

Belum ada keterangan resmi dari Renault soal spekulasi ini. Namun, Bos Renault, Fred Vasseur, mengatakan kondisi Magnussen saat ini masih meragukan.

"Dia sudah menjalani pemeriksaan dan tampaknya dia baik-baik saja. Dia yakin akan berada di Monza, tapi kami harus menunggu hingga beberapa hari ke depan jika ada rasa sakit yang luar biasa," ungkap Vasseur seperti dikutip Motorsport, Senin (29/8/2016) WIB.

Seperti diketahui, Magnussen harus dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan hebat pada balapan F1 GP Belgia. Akibat kecelakaan itu, mobil Magnussen rusak parah. Vasseur mengatakan timnya butuh sasis, mesin, dan girboks baru.

Video Populer

Foto Populer