Sukses


Ini Rute Arak-arakan Tontowi / Liliyana di Kudus

Bola.com, Kudus - Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan diarak di Kudus, pada Kamis (1/9/2016) siang. Mereka bersama rombongan akan melakukan pawai mulai dari Karanganyar hingga Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jati, Kudus.

Berdasarkan jadwal yang diterima Bola.com, kirab akan dimulai pukul 12.30 WIB. Pasangan Owi/Butet akan diarak mulai Karanganyar hingga Gerbang Kudus.

Selanjutnya rombongan menuju Brak SKT BL 53 di Jalan Lukmonohadi, Kudus, sekitar pukul 13.00 WIB. Di sana ganda campuran nomor tiga dunia itu disambut Bupati Kudus, Mustofa. Nantinya Tontowi/Liliyana bersama Bupati memberikan sambutan.

Brak SKT BL 53 merupakan tempat latihan awal PB Djarum sejak 1969. Di tempat inilah lahir para legenda bulutangkis, salah satunya Liem Swie King.

Setelah dari Brak SKT BL 53, rombongan kirab juga akan melewati Simpang Tujuh Kudus dan kemudian menuju Pendapa Kabupaten.  Setelah itu mereka bergerak ke alun-alun kota yang berada di depan Pendapa Kabupaten. Di sini, Tontowi/Liliyana akan dikalungi bunga lalu memberikan testimoni. 

Pada jam 14.20 WIB rombongan arak-arakan kembali melanjutkan perjalanan menuju Jalan A. Yani. Dijadwalkan, arak-arakan berakhir di GOR Jati, Kudus, pada 15.00 WIB.

Tontowi/Liliyana memiliki jadwal padat di Kudus. Selain arak-arakan, juara dunia bulutangkis 2013 itu juga akan menerima hadiah rumah dan bonus uang dari PB Djarum atas kesuksesan mereka meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016.

Video Populer

Foto Populer