Sukses


Djarum Hadiahi Tontowi / Liliyana Rumah Senilai Rp 1,5 Miliar

Bola.com, Semarang - Kesuksesan merebut medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 memberikan banyak keuntungan buat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Setelah mendapatkan bonus uang miliaran rupiah dari beberapa pihak, mereka juga mendapatkan hadiah rumah.

Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet mendapatkan masing-masing satu rumah di Cluster Raflesia Graha Padma, Semarang, Jawa Tengah. Rumah tipe Edelweiss ini memiliki luas bangunan 98 meter dan luas tanah 162 meter.

Rumah senilai 1,5 miliar ini merupakan bonus dari Djarum Foundation atas kesuksesan ganda campuran peringkat tiga dunia itu setelah mengharumkan nama bangsa di kancah Olimpiade.

"Djarum sangat mengapresiasi keberhasilan Tontowi/Liliyana. Ini buat kalian, tapi jangan sombong. Jangan pensiun dulu," ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, saat acara serah terima kunci rumah kepada Tontowi dan Butet, Kamis (1/9/2016).

"Kami sangat bersyukur dengan hadian ini. Djarum selalu memperhatikan atlet-atletnya dan selaku mendukung kami. Semoga ini bisa memotivasi atlet lain untuk berprestasi dan menjaga tradisi emas di Olimpiade," tutur Liliyana.

Yoppy juga mengungkapkan alasan Djarum memberikan bonus rumah kepada Owi/Butet. "Jadi filosofinya selama ini kalau dikasih uang langsung habis," ujarnya.

"Sekarang kami kasih rumah. Ini tidak boleh dijual hingga mereka pensiun. Boleh disewakan, tapi hasilnya buat mereka," tambah Yoppy.

Selain rumah, Djarum juga memberikan bonus uang masing-masing Rp 1 miliar kepada Tontowi/Liliyana. Uang tersebut akan diserahkan kepada ganda campuran terbaik Indonesia itu pada welcome dinner di Kudus, Kamis malam.

 

Video Populer

Foto Populer