Sukses


Performa Merosot, Hendra / Ahsan Bakal Dipisah?

Bola.com, Kudus - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Rexy Mainaky, mengisyaratkan bakal memisahkan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Mereka diplot untuk berpasangan dengan pemain lain saat diturunkan di beberapa turnamen Eropa. 

Sejak meraih gelar BWF Superseries Finals pada Desember 2015, performa Hendra/Ahsan terus menurun. Pencapaian terbaik mereka hanya menjuarai Thailand Masters, pada Februari 2016.

Terakhir, mereka gagal total pada ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Diharapkan bisa menyumbang medali emas, Hendra/Ahsan secara mengejutkan gagal melewati babak penyisihan grup.

"Kemungkinan mereka dipasangkan kembali sangat kecil. Saya rasa memang sudah saatnya mereka dipasangkan dengan pemain lain," kata Rexy di GOR Djarum, Jati, Kudus.

Rexy mengatakan Hendra dan Ahsan sudah memiliki pasangan baru saat melakoni beberapa turnamen di Eropa. Keduanya tak lagi berstatus pasangan di sana.

"Pada turnamen di Eropa mereka sudah dipisah. Hendra bermain dengan Rian Agung Saputro, sementara Ahsan bermain dengan Berry Angriawan. Kalau Kevin/Marcus sama Angga/Ricky sudah bagus," ungkap mantan pemain ganda putra Indonesia tersebut.

Video Populer

Foto Populer