Sukses


Indonesian Masters: Angga / Ricky Bekuk Hendra / Kido di 8 Besar

Bola.com, Balikpapan - Ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi memastikan lolos ke babak semifinal Indonesian Masters 2016, setelah menyingkirkan senior mereka, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido, Jumat (9/9/2016).

Unggulan kedua itu hanya butuh waktu 28 menit untuk menyudahi perlawanan Hendra/Kido. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-14.

Angga/Ricky kembali bertemu rekan senegara mereka pada babak semifinal. Juara Singapura Terbuka 2015 itu akan berhadapan dengan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan baru PBSI ini lolos ke 4 besar berkat kemenangan 18-21, 21-16 dan 23-21 atas Berry Angriawan/Rian Agung Saputro. Wahyu mengungkap kunci kemenangan atas Berry/Rian.

"Kami tidak ada target di sini, Jadi kami bisa lebih lepas. Sementara mereka dibebani target lebih besar," kata Wahyu seperti dikutip situs resmi PBSI.

Berhadapan dengan Angga/Ricky tak membuat Wahyu gentar. Menurutnya, siapa yang lebih siap bakal keluar sebagai pemenang. "Bertemu rekan sendiri, tentu sudah tahu satu sama lain. Menurut saya siapa yang lebih siap saja (bakal menang)," ujar Wahyu.

Video Populer

Foto Populer