Sukses


Indonesian Masters 2016: Edi / Richi Terhenti di Semifinal

Bola.com, Balikpapan - Langkah Edi Subaktiar/Richi Puspita Dili di ajang Indonesian Masters 2016 terhenti di babak semifinal, Sabtu (10/9/2016). Edi/Richi takluk dari unggulan ktiga asal Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing Lai, dua gim langsung 19-21 dan 15-21.

Mendapat dukungan penuh suporter tuan rumah di Balikpapan, Edi/Richi tak bisa berbuat banyak di gim pertama. Mereka terus bermain di bawah tekanan Kian/Pei.

Saat masuk gim kedua, Edi/Richi sempat memberikan perlawanan dengan unggul 4-1 dan 7-3. Sayang hal tersebut tak berlangsung lama. Edi/Richi kembali disusul hingga tertinggal 13-15 dan akhirnya kalah 15-21.

“Gim pertama kami masih belum lepas mainnya. Tapi pada gim kedua sudah mulai ketemu permainan, jadi sempat ketat pertandingannya. Kami banyak salah menaruh bola. Kaki saya juga kurang cepat buat mengejar bola,” kata Richi.

“Secara permainan, kami tak ada yang salah. Tapi mereka lebih siap dan lebih prima. Di gim kedua kami sudah coba melawan, tapi mereka hari ini lebih unggul,” ungkap Edi.

Setelah ini Edi/Richi akan langsung mempersiapkan diri mengikuti turnamen di Thailand Terbuka Grand Prix Gold 2016 dan Taiwan Masters 2016. Khusus untuk Edi, ia juga akan turun bertanding di PON XIX/2016 Jawa Barat memperkuat tim Jawa Timur.

Sementara itu di paruh undian bawah Indonesian Masters 2016, satu tiket final sudah dipastikan untuk Indonesia. Pasangan unggulan kedua, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia akan saling berhadapan. 

Video Populer

Foto Populer