Sukses


Bekuk Pasangan China, Kevin / Wahyu Juara Indonesian Masters

Bola.com, Balikpapan - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, merebut gelar juara Indonesian Masters 2016 nomor ganda putra setelah mengalahkan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong, Minggu (11/9/2016). Mereka hanya butuh 31 menit untuk menang atas Han/Zhou dengan skor 21-16, 21-18. 

Pada awal gim pertama, Kevin/Wahyu sempat unggul atas Han/Zhou dengan skor 7-5. Namun, pasangan China itu mampu menyusul dan justru berbalik unggul 11-9.

Selepas jeda, Kevin/Wahyu berusaha bangkit. Mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 12-12.

Pasangan baru Indonesia itu justru melesat meninggalkan Han/Zhou dengan keunggulan 19-14. Han/Zhou mencoba mengejar, namun Kevin/Wahyu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Pada gim kedua, Kevin/Wahyu tampil lebih dominan. Mereka langsung unggul dengan skor 4-1. Han/Zhou juga tak diberikan kesempatan untuk mengejar. Hingga interval, Kevin/Wahyu unggul dengan skor 11-8.

Kevin/Wahyu terus menjaga keunggulan mereka atas Han/Zhou setelah jeda. Pasangan Indonesia ini terus menjauh saat lawan hendak mengejar. Alhasil, gim kedua pun dimenangi dengan skor 21-18.

Dengan keberhasilan Kevin/Wahyu, tuan rumah merebut dua medali pada ajang Indonesian Masters 2016. Sebelumnya, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti sukses menjadi yang terbaik pada nomor ganda setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing Lai, dengan skor 21-16, 21-17.

Video Populer

Foto Populer