Sukses


Lupakan Kemenangan di Monza, Rosberg Fokus ke F1 GP Singapura

Bola.com, Marina Bay - Pebalap Mercedes GP, Nico Rosberg, mengaku senang bisa menjadi juara pada balapan F1 GP Italia, beberapa waktu lalu. Namun, kini dia sudah mengalihkan fokus ke balapan F1 GP Singapura, akhir pekan nanti.

Balapan di Sirkuit Marina Bay diyakini Rosberg tak akan berjalan mudah. Apalagi penampilan pebalap asal Jerman itu saat balapan F1 GP Singapura masih belum konsisten.

"Juara di Monza merupakan pengalaman luar biasa. Saya jelas akan mengingat itu untuk waktu yang lama, tapi fokus saya sekarang tertuju ke Singapura, balapan yang naik turun untuk saya," ujar Rosberg seperti dikutip situs resmi F1, Rabu (14/9/2016).

Sepanjang kariernya di F1, Rosberg baru satu kali naik podium di Marina Bay, yaitu pada tahun 2008 ketika dia finis kedua. Setelah itu, pebalap berusia 31 tahun tersebut belum pernah lagi merasakan podium.

"Targetnya adalah mengubah itu. Tentunya ini tak akan mudah. Ini merupakan trek yang cocok untuk Red Bull dan kami tak begitu kuat di sini musim lalu," kata Rosberg.

Meski demikian, Rosberg tetap punya keyakinan. Dia percaya kru Mercedes akan bekerja maksimal untuk bisa mengakhiri keperkasaan Red Bull pada balapan F1 GP Singapura

Video Populer

Foto Populer