Sukses


Amalia dan Yolla Beri Pesan untuk Pemain Muda Jabar

Bola.com, Bandung - Amalia Fajrina Nabila dan Yolla Yuliana resmi pensiun dari Pekan Olahraga Nasional (PON). Keduanya tak akan lagi tampil setelah PON Jawa Barat 2016 karena masalah umur.

Keduanya berharap pemain muda Jabar nantinya bisa menggantikan peran mereka pada PON Papua 2020. Mereka memberikan pesan agar para pemain muda di Tanah Legenda tak berhenti mempersiapkan diri.

"Latihan terus, jangan pernah puas karena tidak ada yang abadi. Sekarang kami bisa menang di PON, besok kami sudah 0-0 lagi dengan yang lain. Euforia cuma sehari, setelah penutupan selesai. Jadi semangat untuk PON 2020," kata Amalia kepada Bola.com di GOR Sabilulungan Jalak Harupat, Bandung, Rabu (28/9/2016).

"Tetap bikin bangga Jawa Barat, tetap semangat. Meskipun lawannya seberat apapun, kalian harus tetap menghadapinya dengan fokus dan konsentrasi," tutur Yolla.

Sementara itu, Yolla tetap yakin tim voli putri Jabar berpeluang mendapatkan medali emas PON 2020. Menurutnya, pemain muda Jabar saat ini memiliki kemampuan yang tak kalah hebatnya.

"Peluang seharusnya bisa karena pemain muda Jabar sekarang bukan pemain biasa, mereka juga bagus. Paling nanti ada beberapa pemain lagi. Saya kira bisa (juara)," ujar Yolla.

Video Populer

Foto Populer