Sukses


Pramusim NBA: Tanpa James, Cavaliers Tumbang di Tangan Raptors

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers harus mengakui keunggulan Toronto Raptors pada laga pramusim NBA di Quicken Loans Arena, Jumat (14/10/2016). Tanpa diperkuat LeBron James, Cavaliers menyerah 94-119.

Meski tanpa James, Cavaliers sebenarnya diperkuat beberapa pemain andalannya. Sebut saja Kyrie Irving dan Kevin Love. Sayangnya kedua pemain ini tampil tak secemerlang biasanya.

Pada pertandingan ini, Irving hanya mencetak 13 poin, 1 rebound, dan 8 assist. Sementara Love menyumbang 19 poin dan 5 rebound.

Di kubu Raptors, pelatih Dwayne Casey tak menurunkan DeMar DeRozan. Namun, absennya center andalan Raptors tersebut tak berpengaruh banyak.

Kayle Lowry yang menggantikan peran DeRozan, mampu tampil luar biasa. Dia mencetak 25 poin, 1 rebound, dan 6 assist dalam pertandingan ini.

Selain Lowry, ada tiga pemain lain yang mencetak poin dengan dua digit, yaitu Cory Joseph (17 poin), DeMarre Carroll (13 poin), dan Norman Powell (11 poin).

Ini merupakan kekalahan kedua Cleveland Cavaliers dalam laga pramusim NBA 2016. Sebelumnya, mereka juga kalah dari Atlanta Hawks dengan skor 93-99.

Video Populer

Foto Populer