Sukses


Jelang Laga Pembuka NBA, Durant Menggila di Konser Kanye West

Bola.com, Oakland - Bintang baru tim NBA Golden State Warriors, Kevin Durant, kedapatan menggila pada konser penyanyi rap, Kanye West, di Oracle Arena, Oakland, AS, Minggu (23/10/2016) malam waktu setempat.

Seperti dilaporkan Fox Sports, Senin (24/10/2016), Durant terlihat begitu menikmati pertunjukan musik sambil berjingkrak dan ikut bernyanyi bersama penonton lain di area mosh pit persis di bawah panggung.

Kehadiran Durant ternyata disadari oleh Kanye. Bahkan, Kanye sampai berhenti bernyanyi untuk menyapa eks pemain Oklahoma City Thunder itu.

"KD, saya melihat Anda di bawah sana. Tak boleh ada selebritas di area mosh pit," kata Kanye bercanda yang langsung diiringi teriakan MVP dari penonton lain.

Durant memang dikenal sebagai penggemar berat musik hip-hop. Sebelumnya, dia juga menonton konser penyanyi Drake di Oakland beberapa saat setelah resmi meneken kontrak dengan Warriors.

"Saya tak punya waktu untuk menonton pertunjukan musik karena selalu bepergian untuk bertanding. Karena itu, saya sangat senang bisa datang ke konser Kanye West. Saya mengajak teman-teman dan mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin masuk ke area mosh pit. Sensasinya sungguh luar biasa," ujar Durant seperti dikutip dari situs The Globe and Mail, Selasa (25/10/2016).

Pelatih Warriors, Steve Kerr, tak mempermasalahkan aksi Durant meski musim reguler NBA 2016-2017 sudah dekat. Durant tak melanggar peraturan karena Minggu adalah waktu libur latihan. Bahkan, Kerr memangkas waktu latihan tim pada Senin (24/10/2016).

"Kevin sudah melakukan workout tadi malam. Kami semua merasakan tekanan besar, jadi apa yang dilakukan Kevin bagus untuk rileks," ujar Kerr sambil tersenyum.

Golden State Warriors akan menjamu tim kuat San Antonio Spurs pada laga pembuka musim reguler NBA 2016-2017 di Oracle Arena, Selasa (25/10/2016) malam waktu setempat atau Rabu (26/10/2016) pagi WIB.

Roster Golden State Warriors untuk musim reguler NBA 2016-2017:

Starter

Point Guard: Stephen Curry
Shooting Guard: Klay Thompson
Small Forward: Kevin Durant
Power Forward: Draymond Green
Center: Zaza Pachulia

Bench

6th man: Andre Iguodala (Guard-Forward)
7th man: Shaun Livingston (Guard)
8th man: David West (Forward)
9th man: Ian Clark (Guard)
10th man: Patrick McCaw (Guard)

Back Up

Damian Jones (Center)
JaVale McGee (Center)
Anderson Varejao (Center)
Kevon Looney (Forward)
James Michael McAdoo (Forward)

Video Populer

Foto Populer