Sukses


Kejuaraan Dunia Junior: Tim Indonesia Bertolak ke Bilbao

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 12 atlet putra dan 12 atlet putri Indonesia bertolak ke Bilbao, Spanyol, dari Bandara Seoekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (29/10/2016). Mereka akan ambil bagian pada Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2016 di Bilbao Arena, Bilbao, Spanyol, pada 2-13 November. 

“Saat ini kondisi tim dalam keadaan normal. Kami akan tiba di Bilbao pada Minggu (30/10/2016), sore waktu setempat, saya berharap dengan kami datang lebih cepat, anak-anak juga akan bisa segera menyesuaikan diri dengan keadaan dan cuaca di sana,” ujar manajer tim Indonesia, Fung Permadi, seperti dilansir situs PBSI. 

Pada perebutan Piala Suhandinata, Indonesia tergabung di grup F1 bersama tuan rumah, Spanyol dan Norwegia. “Saat ini tim muda Spanyol punya kekuatan yang cukup patut di waspadai, mereka saat ini memiliki tim kuat di Eropa. Harus fokus dan jangan lengah dari awal,” imbuh Fung.

Tiba di Bilbao pada Minggu (30/10/2016) sore waktu setempat, tim Indonesia akan langsung menjalani latihan perdana mereka pada Senin (31/10/2016) pagi waktu Bilbao. “Kami akan langsung menjalani latihan Senin pagi pukul 09.00 waktu di sana,” kata Fung.

Tim Indonesia yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2016 bertolak ke Bilbao dengan menggunakan pesawat KLM Royal Dutch Airlines dengan nomor penerbangan KL 810. Pesawat yang membawa rombongan tim WJC ini akan singgah di Kuala Lumpur sebelum terbang menuju Amsterdam, dan kemudian melanjutkan penerbangan ke Bilbao, Spanyol. 

 

Euforia fans Timnas Prancis usai lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer