Sukses


WJC 2016: Depak Unggulan, Chico Tantang Pemain China di Final

Bola.com, Bilbao - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, lolos ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior (WJC) 2016, Sabtu (12/11/2016). Sayang langkahnya tak diikuti pasangan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Chico yang menjadi unggulan ke-14, tampil luar biasa pada babak semifinal. Berhadapan dengan unggulan kedua, Zii Jia Lee, Chico tak gentar.

Bahkan, dia mampu membuktikan diri layak untuk diandalkan. Dalam waktu 40 menit, Chico mampu menyudahi perlawanan Lee dengan skor 21-19 dan 21-18.

Pada partai puncak, Chico akan bertemu dengan unggulan kelima, Sun Feixiang. Pemain China ini mampu menyingkirkan unggulan pertama asal Thailand, Kantaphon Wangcharoen, secara mengejutkan. Sun menang dua gim langsung, 21-9 dan 21-13.

Sementara itu, pasangan Yulfira/Jauza harus mengakhiri perjuangan mereka di babak semifinal. Bertemu dengan unggulan kedua, Sayaka Hobara/Nami Matsuyama, mereka kalah dua gim langsung 14-21 dan 13-21.

Dengan hasil ini, tumpuan Indonesia untuk mendapatkan gelar kini tinggal bertumpu pada Chico Aura Dwi Wardoyo. Para wakil Merah Putih lainnya sudah lebih dulu angkat koper karena tersingkir.

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer