Sukses


F1: Gutierrez Negosiasi dengan Manor, Peluang Rio Menipis

Bola.com, Jakarta - Pebalap Haas Racing, Esteban Gutierrez, mengaku tengah dalam proses negosiasi dengan Manor Racing dan Sauber. Dua tim tersebut bakal menjadi pelabuhan selanjutnya Gutierrez untuk musim balap F1 2017.

"Tentu kalian tahu saat ini hanya ada dua tim tersisa untuk musim balap 2017. Jadi memang benar saya tengah dalam pembicaraan dengan Manor dan Sauber," ujar Gutierrez dikutip dari F1today, Kamis (17/11/2016).

"Belum ada keputusan saat ini. Minggu depan akan ada kabar baik tentang kepastian di mana saya akan berlabuh. Kesempatan saya untuk bergabung di Manor sama besarnya dengan Sauber," sambungnya.

Seperti diketahui, Gutierrez tak lagi diperpanjang kontraknya oleh Haas. Tim asal Amerika Serikat itu lebih memilih untuk merekrut Kevin Magnussen.

Kini, hanya ada dua tim yang belum menentukan siapa pebalap mereka musim depan, yaitu Manor Racing dan Sauber. Gutierrez diyakini tak akan kesulitan untuk mendapatkan satu tempat di antara kedua tim itu.

Namun, Esteban Gutierrez harus bersaing dengan beberapa pebalap lain yang juga mengincar posisi itu. Sebut saja Rio Haryanto, Pascal Wehrlein, Felipe Nasr, Antonio Giovinazzi, dan Marcus Ericcson.

Video Populer

Foto Populer