Sukses


Xie Xingfang Maafkan Lin Dan yang Ketahuan Selingkuh?

Bola.com, Beijing - Istri pebulutangkis China Lin Dan, Xie Xingfang, akhirnya merespons permintaan maaf sang suami yang ketahuan berselingkuh dengan wanita lain. Xingfang memberikan tanggapan via media sosial Weibo, Jumat (18/11/2016).

"Kami sekeluarga akan mendukung pria yang berani bertanggung jawab, mengakui kesalahan, dan mau berubah. Terima kasih atas perhatian teman-teman dan fans kepada keluarga kami dalam melalui masa-masa sulit ini," tulis Xie Xingfang via akun @CindyXieXingFang disertai foto tiga telapak tangan yang diduga miliknya, sang suami, dan putra mereka.

Xie Xingfang merespons permintaan maaf sang suami Lin Dan yang ketahuan berselingkuh via media sosial Weibo, Jumat (18/11/2016). (Weibo)

Kabar skandal perselingkuhan Lin Dan merebak di media menyusul kemunculan foto peraih dua medali emas Olimpiade itu saat sedang bertemu wanita yang belakangan diketahui sebagai artis sekaligus model bernama Zhao Yaqi pada Kamis (17/11/2016).

Foto itu jadi viral di media sosial lantaran Lin Dan diduga berselingkuh saat Xingfang sedang mengandung anak pertama mereka.

"Sebagai pria, saya tak memberikan pembelaan atas diri saya sendiri, tapi perbuatan saya telah melukai keluarga saya. Saya minta maaf kepada mereka di sini," ujar Lin Dan di akun resmi Weibo miliknya, seperti dikutip dari Straits Times, Kamis (17/11/2016).

Lin Dan dan Xie Xingfang menikah setelah berpacaran selama tujuh tahun di Guangzhou, China, 13 Desember 2010. Setelah menikah selama enam tahun, keduanya akhirnya dikaruniai anak pertama pada 5 November 2016.

Video Populer

Foto Populer