Sukses


Sean Gelael Raih Penghargaan Pemilik Helm Terbaik di GP2 2016

Bola.com, Abu Dhabi - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, mendapat penghargaan sebagai pemilik helm dengan desain terbaik pada GP2 Series 2016 dalam acara Prize Giving Ceremony selepas balapan terakhir musim ini di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, UEA, Minggu (27/11/2016).

Sean meraih penghargaan tersebut setelah mendapatkan suara terbanyak dari fans. Pemenang Dallara Awards untuk kategori Desain Helm Terbaik dipilih berdasarkan jumlah likes pada foto helm masing-masing pebalap yang diunggah di akun Instagram resmi GP2, @gp2_official.

Helm Sean yang bertema hip hop AS, berwarna dominan emas, serta dihiasi gambar kompas, bintang basket NBA Michael Jordan, petinju legendaris Muhammad Ali, dan legenda olahraga bela diri dunia Bruce Lee tersebut mendapat suara terbanyak, yaitu 20 ribu lebih likes.

“Buat saya helm ini adalah ekpresi dari seni. Saya suka hip hop. Selain itu, saya juga menampilkan tokoh-tokoh inspiratif dunia yang menjadi idola saya. Tentu saya senang dengan penghargaan ini yang membuat saya kian termotivasi untuk meraih hasil lebih bagus lagi pada musim depan,” kata Sean Gelael dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (28/11/2016).

Sean mengakhiri musim penuh pertamanya di GP2 pada 2016 dengan menempati posisi ke-15 klasemen dari total 26 pebalap. Pebalap Pertamina Campos Racing itu total mengumpulkan 24 poin dengan hasil terbaik naik podium kedua di Red Bull Ring, Austria.

Sean Gelael akan kembali membalap di ajang GP2 pada 2017. Dia berencana menjalani serangkaian tes di Yas Marina pada pekan ini untuk menentukan tim musim depan. Ada tiga tim yang sedang sedang dipertimbangkan Sean, yaitu Campos Racing, DAMS, dan Arden International.

Video Populer

Foto Populer