Sukses


Makau Terbuka: Anggia / Ni Ketut Lolos, Della / Rosyita Terjegal

Bola.com, Makau - Pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani melangkah ke babak perempat final Makau Terbuka Grand Prix Gold 2016. Sayang langkah Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari harus terhenti di babak kedua, Kamis (1/12/2016).

Anggia/Ni Ketut lolos ke 8 besar setelah mengalahkan pasangan Hong Kong, Tse Ying Suet/Wu Yi Ting. Mereka menang dua gim langsung 21-17 dan 21-12.

Pada babak berikutnya, Anggia/Ni ketut akan bertemu pasangan Taiwan, Chuang Kai-hsin/Hung Shih-han. Mereka lolos usai lawannya Gabriela Stoeva/Stevani Stoeva, dari Bulgaria, memilih mundur.

Sementara Della/Rosyita harus mengakui keunggulan pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Unggulan ketiga ini secara mengejutkan kalah 21-12, 18-21, dan 19-21.

Selain Anggia/Ni Ketut, ganda putri Indonesia yang juga lolos ke babak perempat final adalah Weni Anggraini/Aprilsasi Putri Lekarsar Variella. Mereka melangkah ke 8 besar berkat kemenangan atas kompatriot mereka, Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari, dengan skor 22-20 dan 21-19.

Lawan berat sudah menunggu Weni/Aprilsasi pada babak perempat final Makau Terbuka 2016. Mereka harus berhadapan dengan unggulan pertama asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Video Populer

Foto Populer