Sukses


Jaya Raya Perkasa, Greysia Polii dan Hendra Setiawan Ogah Terlena

Bola.com, Solo - Pemain PB Jaya Raya Jakarta, Hendra Setiawan dan Greysia Polii, tak ingin jemawa meski timnya tampil perkasa pada hari pertama Kejuras PBSI 2016 di GOR Sritex Arena, Solo, Selasa (6/12/2016). Tim asal ibu Kota itu dua kali menyapu bersih laga saat menghadapi Guna Dharma Bandung dan tuan rumah PB PMS Surakarta.

 

Pada laga pertama, mereka menang mudah atas Guna Dharma Bandung 5-0. Sementara melawan PB PMS, Jaya Raya yang mengubah komposisi pemain, juga menang 5-0.

Hendra Setiawan mengaku bersyukur timnya bisa meraih hasil positif pada hari pertama ini. Namun, dia berharap para rekannya tetap fokus.

"Tentu bersyukur bisa mendapat hasil positif di partai pertama. Semua pemain sudah siap, enjoy saja, optimis pasti tapi fokus satu-satu," ujar Hendra Setiawan.

Greysia juga memiliki harapan yang sama. Dia tak ingin pemain Jaya Raya terlena dengan hasil apik di hari pertama. Menurutnya, perjalanan kejurnas masih jauh sehingga kemenangan tersebut belum menjadi patokan bisa melangkah mulus hingga final.

"Kami masih di penyisihan, jadi masih butuh kerja keras. Untuk itu, kami tak boleh lengah sampai babak akhir," kata Greysia.

Pada pertandingan berikutnya, Jaya Raya akan berhadapan dengan SGS PLN, Rabu (7/12/2016). Lalu Greysia Polii Cs akan bertemu Suryanaga pada pertandingan terakhir, Kamis (8/12/2016).

Video Populer

Foto Populer