Sukses


Anak Bos Manor Tebar Ancaman untuk Rio Haryanto

Bola.com, London - Anak bos Manor Racing, Jordan King, mengatakan dirinya terus bekerja keras untuk bisa promosi ke F1 pada musim 2017. Ini tentu menjadi sinyal bahaya buat Rio Haryanto yang juga memiliki ambisi sama.

Saat ini masih ada empat kursi yang tersisa pada F1 2017, dengan rincian satu kursi di Mercedes, satu di Sauber, dan dua slot di Manor. Namun, posisi di Sauber dan Mercedes tampaknya tak masuk dalam bidikan King.

Peluang terbesar tentu ada di Manor Racing. Apalagi sang ayah, Justin King, merupakan salah satu petinggi tim asal Inggris itu.

"Saya ingin membalap di F1, jadi saya akan melakukan apapun untuk bisa pergi ke sana," ujar King kepada Motorsport, Selasa (6/12/2016).

Namun, King sadar itu tak akan mudah. Ada beberapa pebalap yang juga membidik posisi tersebut.

"Peluang saya terbilang bagus, tapi ada enam atau tujuh pebalap yang mengincar dua atau tiga kursi. Batas waktunya akan tiba ketika semua kursi sudah terisi," tutur pebalap yang berlaga di ajang GP2 pada musim 2016.

Selain Jordan King dan Rio Haryanto, beberapa pebalap memang juga mengincar posisi di Sauber dan Manor. Sebut saja Felipe Nasr, Pastor Maldonado, Esteban Gutierrez, Pascal Wehrlein, dan Antonio Giovinazzi.

Video Prediksi Liga Champions

Video Populer

Foto Populer