Sukses


Kevin / Marcus Pasang Target Juara di BWF Super Series Finals

Bola.com, Dubai - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, memasang target juara di BWF Super Series Finals 2016, pada 14-18 Desember, di Dubai, Uni Emirat Arab. Kevin/Marcus optimistis meskipun ini merupakan debut mereka di ajang Super Series Finals. 

Kevin/Marcus berada di grup A, bersama Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia), dan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark).

“Pastinya senang bisa ikut super series finals pertama kalinya. Selain itu ini juga akan menjadi turnamen terakhir kami di 2016. Setiap pemain punya kesempatan yang sama. Kalau ditanya maunya gimana, pasti semua pemain ingin juara,” kata Kevin, seperti dilansir situs PBSI, Senin (12/12/2016). 

Meski mengaku tak memiliki persiapan khusus, juara China Terbuka Super Series Premier 2016 ini berharap bisa memberikan penampilan maksimal.

Pada laga pertama Kevin/Marcus akan menghadapi rekannya sesama pemain Indonesia, Angga/Ricky. Dalam dua kali pertemuan kontra Angga/Ricky, Kevin/Marcus selalu menang. Terakhir di Australian Terbuka 2016, Kevin/Marcus menang 21-14 dan 21-15.

“Persiapan kami bisa dibilang seadanya aja, karena juga baru pulang dari Kejurnas. Tapi kami pasti ingin memberikan yang terbaik. Semua lawan dari nomor satu sampai delapan sudah tidak ada yang bisa dipilih. Jadi siap terus aja. Yang penting tetap fokus, siapapun lawannya,” lanjut Kevin.

Sementara itu, grup B ganda putra dihuni oleh Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia), Chai Biao/Hong Wei (China), Li Junhui/Liu Yuchen (China) serta Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

BWF Super Series Finals 2016 akan berlangsung pada di Hamdan Sports Complex, Dubai. Selain Kevin/Marcus dan Angga/Ricky, Indonesia juga punya dua wakil ganda campuran yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

Video Populer

Foto Populer