Sukses


Praveen / Debby Tantang Duo Adcock di Semifinal

Bola.com, Dubai - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, akan menantang pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, pada babak semifinal BWF Super Series Finals 2016, Sabtu (17/12/2016). Ini merupakan pertemuan kelima antara Praveen/Debby dan Adcock/Adcock.

Rekor pertemuan sejauh ini tidak berpihak kepada pasangan Indonesia. Empat kali bertemu, Praveen/Debby belum sekalipun memetik kemenangan. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada babak semifinal BWF Super Series Finals 2015. Saat itu Praveen/Debby kalah dua gim langsung 17-21 dan 20-22.

“Lawan di semifinal ini tentu tidak bisa memilh lagi. Kami akan berjuang sebaik mungkin supaya bisa tampil lebih maksimal,” kata Praveen, seperti dilansir situs PBSI, Sabtu dini hari WIB. 

“Kemenangan di fase grup tentu menjadi bekal buat kami. Tapi kami tetap waspada dan siap buat fokus lagi,” ujar Debby menimpali.

Pada paruh undian bawah, babak semifinal ganda campuran akan mempertemukan ganda Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dengan Zheng Siwei/Cheng Qingchen dari China.

Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak semifinal. Dua ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dipastikan gagal melaju ke empat besar. Sementara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memutuskan mundur karena cedera lutut Liliyana.

 

Video Populer

Foto Populer