Sukses


Renault Diprediksi Bakal Kembali ke Jalur Juara pada F1 2017

Bola.com, Jakarta - Pebalap Renault, Jolyon Palmer, optimistis timnya bisa meraih hasil lebih baik pada balapan F1 2017. Keyakinan Palmer menebal karena musim depan Renault bakal menggunakan mobil baru yang dipercaya lebih kompetitif.

"Saya yakin musim depan kami akan memiliki langkah yang bagus. Musim ini kami sudah tahu sejak awal perjuangan kami akan berat dan tak akan mencapai target maksimal," ujar Palmer dikutip dari Fox Sports, Senin (26/12/2016).

[bacajuga:Baca Juga](2645798 2616113 26145

"Musim depan kami akan fokus kepada mobil baru. Selain itu, kami juga mendapat investor baru dan menambah beberapa orang yang akan membuat tim ini semakin kuat. Saya harap kami bisa mencapai target maksimal musim depan," sambungnya.

Prestasi yang kurang bagus pada F1 2016 bersama Kevin Magnussen dan Palmer mendorong Renault mencari pebalap baru. Pilihan akhirnya jatuh pada Nico Hulkenberg yang digaet dari Force India.

Hulkenberg diyakini bisa mengangkat prestasi Renault yang pada F1 2016 berada di posisi kesembilan klasemen akhir konstruktor dengan raihan delapan poin.

Dengan bergabungnya Nico Hulkenberg dan bertahannya Jolyon Palmer, [Renault]( 2616113 "Renault") optimistis meraih hasil lebih bagus pada musim depan. Hal ini sekaligus menjadi awal dari target ambisius bos pabrikan asal Prancis tersebut, Carlos Ghosn, yang ingin timnya menjadi juara dunia F1 paling lambat lima tahun lagi.

Video Populer

Foto Populer