Sukses


Ronda Rousey Kalah dalam Waktu 48 Detik

Bola.com, Las Vegas - Ronda Rousey mewarnai comebacknya di UFC dengan kekalahan memalukan. Dia takluk dari Amanda Nunes dalam waktu 48 detik!

 

Rousey kalah KO setelah mendapat pukulan telak di wajah saat bertarung kontra Nunes di Las Vegas, Nevada, Jumat (30/12/2016) waktu setempat atau Sabtu (31/12/2016) pagi WIB. Pukulan telah dari Nunes tersebut membuat Rousey tersungkur dan dinyatakan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Atlet berusia 29 tahun itu sebenarnya melancarkan protes terhadap keputusan wasit karena merasa masih bisa bertarung. Namun, dia akhirnya meninggalkan ring dengan dipapah sang ibu.

"Saya tahu akan mengalahkan Rousey. Saya yang terbaik di planet ini," ujar Nunes seusai pertandingan, seperti dikutip The Guardian.

"Sebelum saya keluar ring, kami berbicara karena ini adalah momen saya. Dia sudah memiliki masanya. Dia melakukan banyak hal untuk olahraga ini. Terima kasih Ronda Rousey, saya sang juara," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Nunes mempertahankan gelar juara dunia UFC kelas bantam. Sementara Ronda Rousey menambah catatan kekalahannya menjadi dua kali setelah sebelumnya juga takluk dari Holly Holm, 5 November 2015.

Video Populer

Foto Populer