Sukses


F1: Nasib Mantan Tim Rio Haryanto Ditentukan pada 20 Januari

Bola.com, Banbury - Mantan tim Rio Haryanto, Manor Racing, punya batas waktu hingga 20 Januari 2017 untuk memastikan keikutsertaan mereka pada F1 musim depan. Jika tak juga mendapatkan sponsor, dipastikan Manor tak akan tampil pada F1 2017.

Sumber dalam tim mengatakan kepada Motorsport, FRP Advisory selaku administrator tengah berusaha keras mencarikan penyokong dana untuk Manor. Namun, dengan sisa waktu sekitar satu pekan, diyakini hal itu sulit terwujud.

Meski belum ada kepastian sponsor, Manor diberitakan tetap menyiapkan mobil untuk musim depan. Sebagian besar manajemen dan kru tim yakin masalah ini segera terpecahkan.

Sementara itu, juru bicara FRP Advisory mengatakan Direktur Teknik, John McQuilliam, masih bekerja dengan tim yang berbasis di Banbury, Inggris itu. Padahal, belum lama ini muncul surat yang memperlihatkan pengunduran diri McQuilliam sebagai direktur teknik tim.

"John masih tetap bersama tim dan berkomitmen penuh untuk bekerja dengan kolega dan bergabung dengan administrator untuk menyelamatkan Manor," tutur juru bicara FRP Advisory kepada Motorsport, Kamis (12/1/2016).

Krisis finansial sebenarnya sudah dialami Manor Racing sejak musim lalu. Itu juga yang membuat Rio Haryanto harus membayar sejumlah dana untuk bisa mengisi satu tempat di kokpit Manor racing pada F1 2016.

5 Selebritis Wanita yang pernah Menjadi Atlet di Bangku Sekolah

Video Populer

Foto Populer