Sukses


Malaysia Masters: Indonesia Kirim 2 Ganda Putra ke Semifinal

Bola.com, Serawak - Dua ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto dan Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan, melangkah ke semifinal Malaysia Master 2017 setelah menang atas lawan masing-masing di Sibu Indoor Stadium, Jumat (20/1/2017).

Berry/Hardianto harus berjibaku selama tiga gim melawan ganda Hong Kong, Law Cheuk Him/Lee Chun Hei Reginald, untuk menyegel tiket ke babak empat besar. Mereka menang 23-21, 20-22, 21-11, dalam pertandingan yang berlangsung selama 53 menit.

Pertandingan alot juga dialami Markis/Hendra saat meladeni ganda Singapura, Yong Kai Terry Hee/Kean Hean Loh. Sempat kalah pada gim pertama, Markis/Hendra mampu bangkit pada gim kedua dan ketiga hingga memenangi laga dengan skor 19-21, 21-13, 21-11.  

Pada putaran semifinal, Markis/Hendra bakal bertemu dengan ganda Malaysia, Sze Fei Goh/Nur Izzuddin, sedangkan Berry/Hardianto sudah ditunggu ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. 

Sementara itu, dua tunggal putri Indonesia, Fitriani dan Dinar Dyah Ayustine, terhenti di babak perempat final. Fitriani tak mampu menundukkan unggulan pertama asal India, Saina Nehwal. Tunggal putri Indonesia yang menempati unggulan kedelapan tersebut takluk dua gim langsung 15-21, 14-21.

Adapun langkah Dinar terhenti setelah kalah 10-21, 17-21, dari pemain Thailand, Pornpawee Chochuwong. Dengan hasil ini, Indonesia gagal menempatkan wakil tunggal putri pada semifinal Malaysia Masters 2017.   

 

Video Populer

Foto Populer