Sukses


Australia Terbuka 2017: Johanna Konta Depak Wozniacki di 32 Besar

Bola.com, Melbourne - Petenis Inggris, Johanna Konta, tampil apik saat mengalahkan Caroline Wozniacki, pada babak 32 besar Australia Terbuka 2017, Sabtu (21/1/2017). Dia menang dua set langsung 6-3 dan 6-1 atas petenis nomor 20 dunia itu.

 

Dalam pertandingan ini, Konta hanya butuh waktu 75 menit untuk menyudahi perlawanan Wozniacki. Hasil ini terbilang mengejutkan karena Konta diyakini bakal kesulitan dalam menghadapi mantan petenis nomor satu dunia itu.

"Saya jelas bermain dengan level yang sangat tinggi saat ini. Saya sangat senang bisa melalui ini. Caroline membuat Anda harus bekerja keras," kata Konta seperti dikutip The Telegraph, seusai pertandingan.

Pada pertandingan selanjutnya, unggulan kesembilan ini akan berhadapan dengan petenis Rusia, Ekaterina Makarova. Petenis nomor 34 dunia tersebut lolos setelah mengalahkan Dominika Cibulka, yang menjadi unggulan keenam, dengan skor 6-2, 6-7 (3-7), dan 6-3.

Di lapangan lain, Serena Williams juga tak menemui kesulitan untuk lolos ke babak 16 besar. Unggulan kedua asal Amerika Serikat ini menang mudah atas Nicole Gibbs, 6-1, 6-3.

Serena akan bertemu Barbora Strycova pada babak 16 besar Australia Terbuka 2017. Petenis Republik Ceko tersebut melangkah ke babak 16 besar berkat kemenangan 6-2, 7-5 atas Caroline Garcia.

Video Populer

Foto Populer