Sukses


Imanuel Pratna dan Galang Hendra Ingin Dilatih Rossi Lagi

Bola.com, Bogor - Dua pebalap Indonesia, Imanuel Putra Pratna dan Galang Hendra Pratama mengaku ingin kembali menimba ilmu di akademi balap milik Valentino Rossi, VR46 Riders Academy. Namun, mereka belum tahu apakah mendapat kesempatan untuk ikut program Master Camp pada 2017.

Imanuel dan Galang mengaku sempat bertemu dengan Rossi ketika tiba di Indonesia, Minggu (22/1/2017). Namun, mereka tak membahas soal Master Camp 2017.

"Kemarin belum banyak ngobrol sama Rossi, lebih banyak ke timnya terutama Ucio. Belum ada pembicaraan lagi untuk Master Camp selanjutnya, mungkin pertengahan tahun nanti, semoga bisa kembali ke sana lagi," ujar Imanuel kepada Bola.com, Senin (23/1/2017).

Senada dengan Imanuel, Galang juga masih belum tahu apakah bisa kembali mengkuti Master Camp tahun ini atau tidak. Namun, Rossi sempat memberikan pesan kepada Galang untuk segera bertemu kembali di VR46 Academy.

"Saya juga belum tahu kapan bisa kembali ke Master Camp, tapi kemarin Rossi sempat bilang ke saya 'see you at next Master Camp.' Kalau memang ada kesempatan kembali ke sana tentu saya akan sangat senang," kata Galang.

Imanuel dan Galang sudah dua kali dipilih oleh Yamaha untuk mengikuti latihan bersama VR46 Academy pada tahun 2016. Mereka mendapat masukan dan juga ilmu dari beberapa orang yang berpengalaman di bidangnya, termasuk Valentino Rossi

Video Populer

Foto Populer