Sukses


India GPG: 2 Ganda Putra Lolos ke Perempat Final

Bola.com, Lucknow - Dua ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memastikan langkah ke babak perempat final India GPG, Kamis (26/1/2017). 

Pasangan Berry/Hardianto lebih dulu menyegel tiket perempat final berkat kemenangan atas ganda tuan rumah, Vighnesh Devlekar/Saurabh Sharma. Ganda Indonesia yang menempati unggulan ketujuh tersebut menang cukup mudah, dalam tempo 25 menit, dengan skor cukup telak 21-15, 21-8.

Pada pertandingan ini, Berry/Hardianto benar-benar tampil dominan. Setelah skotr 1-1, ganda Tanah Air tersebut terus memimpin perolehan poin hingga menang dengan skor 21-15.

Gap permainan kedua pasangan semakin terlihat pada gim kedua. Berry/Hardianto bukan rival yang sepadan untuk Devlekar/Sharma. Mereka dengan mudah mendulang poin demi poin dan sudah unggul 11-3 saat interval.

Setelah interval, ganda India tetap kesulitan untuk mengimbangi permainan pasangan Indonesia. Devlekar/Sharma hanya mampu menambah lima poin dan menyerah dengan skor 8-21.

Sementara itu, pasangan Fajar/Rian melangkah ke babak perempat final India GPG tanpa perlu memeras banyak keringat. Mereka berhak melenggang setelah sang lawan, Matijs Dierickx/Freek Golinski, asal Belgia, tak bisa meneruskan pertandingan. 

 

Video Populer

Foto Populer