Sukses


Target Hendra / Tan: Lolos ke Kejuaraan Dunia dan All England

Bola.com, Lucknow - Hendra Setiawan/Tan Boon Heong memang terbilang baru menjadi pasangan. Namun, bukan berarti mereka ciut dalam menetapkan target.

Meski baru berduet dalam hitungan bulan, keduanya sudah berani sesumbar. Hendra mengatakan target mereka saat ini adalah tampil di Kejuaraan Dunia dan All England.

"Tahun ini kami mencoba untuk lolos ke kejuaraan dunia, meskipun tak ada banyak waktu karena India Grand Prix Gold merupakan ajang pertama yang kami mainkan. Jadi tujuan utama kami adalah bermain di All England dan turun di Kejuaraan Dunia," tutur Hendra seperti dikutip Sport Star Live.

Tan menambahkan mereka akan menghadapi tahap demi tahap untuk mewujudkan ambisi itu. "Kami belum tahu standar kami saat ini, jadi kami akan melewatinya tahap demi tahap," katanya.

Meski kini sudah berstatus sebagai profesional, Hendra dan Tan tak menutup kemungkinan untuk kembali membela timnas masing-masing di ajang beregu. Namun, itu jelas harus atas dasar permintaan federasi.

"Saat ini kami bermain untuk negara kami, tapi bukan untuk tim nasional. Itu tergantung mereka (federasi), jika menginginkan kami, kami akan siap. Kami selalu terbuka," ujar Tan yang berpasangan dengan Koo Kien Keat sebelum berduet dengan Hendra Setiawan.

Video Populer

Foto Populer