Sukses


Berikut Ini Hasil Undian Djarum Superliga Badminton 2017

Bola.com, Jakarta - Djarum Superliga Badminton 2017 akan digelar di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, pada 19-26 Februari 2017. Sebanyak 10 klub putra dan 10 klub putri bakal meramaikan ajang berhadiah total 250 ribu dolar AS atau sekitar 3,3 miliar rupiah tersebut.

Di sektor putra terdapat empat klub asing dari Malaysia, Jepang, dan Thailand. Sektor putri juga diramaikan kehadiran empat klub luar negeri dari Thailand dan Jepang.

Pengumuman unggulan dan undian grup telah dilakukan di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (1/2/2017). Acara dipimpin oleh referee Eddyanto Sabarudin dan disaksikan langsung para manajer klub dan beberapa pemain.

Klub unggulan ditentukan berdasarkan ranking pemain per 26 Januari 2016. Unggulan pertama dan kedua ditempatkan di grup terpisah, sedangkan sisanya diundi.

Pada sektor putra, juara bertahan Musica Champion Kudus menjadi unggulan teratas. Berkat Abadi Banjarmasin, Djarum Kudus, dan Mutiara Cardinal Bandung masing-masing menempati unggulan kedua sampai keempat.

Sementara itu, Berkat Abadi Banjarmasin menjadi unggulan pertama sektor putri. Unggulan kedua hingga keempat ditempati Mutiara Cardinal Bandung, Hokuto Bank Jepang, dan Tjakrindo Masters Surabaya.

Setiap sektor dibagi menjadi dua grup yang masing-masing terdiri atas lima klub. Grup A dan B untuk putra, sedangkan Grup C dan D untuk putri.

Dua tim teratas dari masing-masing Grup berhak lolos ke babak semifinal. Juara Grup A dan C akan menghadapi runner-up Grup B dan D, begitu pula sebaliknya. Pemenang babak semifinal akan melaju ke babak final, sedangkan tim yang kalah bakal bertarung untuk memperebutkan ranking ketiga.

Berikut ini adalah daftar unggulan dan hasil undian Djarum Superliga Badminton 2017:

PUTRA

Grup A

1. Musica Champion Kudus (unggulan 1)
2. Mutiara Cardinal Bandung (4)
3. Tjakrindo Masters Surabaya
4. Hitachi Jepang
5. USM Blibli.com Semarang

Grup B

1. Berkat Abadi Banjarmasin (2)
2. Djarum Kudus (3)
3. Sports Affairs Malaysia
4. Tricky Panders Jepang
5. Granular Thailand

PUTRI

Grup C

1. Berkat Abadi Banjarmasin (unggulan 1)
2. Tjakrindo Masters Surabaya (4)
3. USM Blibli.com Semarang
4. Gifu Tricky Panders Jepang
5. Granular Thailand

Grup D

1. Mutiara Cardinal Bandung (2)
2. Hokuto Bank Jepang (3)
3. Jaya Raya Jakarta
4. Kumamoto Saishunkan Jepang
5. Djarum Kudus

Bola Beli: Kelebihan dan Kekurangan Sepatu Sepak Bola Nike Mercurial

Video Populer

Foto Populer