Sukses


Lomba Duathlon Powerman Indonesia 2017 Digelar di BSD City

Bola.com, Jakarta - Perlombaan duathlon kelas dunia Powerman Indonesia 2017 bakal digelar di BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada 19 Februari. Sebanyak 1.500 peserta dari berbagai negara Asia diperkirakan bakal meramaikan perlombaan yang terdiri atas run-bike-run (lari-sepeda-lari) tersebut.

Panitia Powerman, E-Plus Global, melalui rilis kepada Bola.com mengatakan event ini diselenggarakan untuk menyemarakkan fenomena perlombaan multisport di berbagai penjuru Asia. Perlombaan ini dikemas menarik karena akan menampilkan skema arema pertandingan di tata perkotaan paling ambisius di Indonesia yang mengombinasikan perumahan, properti bisnis, sekaligus komersial.  

BSD City mencakup tanah seluas 6 ribu hektare dan terus melakukan pembangunan selama 19 tahun terakhir ini. Sejak 2003, proyek properti raksasa ini dikelola oleh Sinar Mas Land, anak perusahaan Sinar Mas Group, yang merupakan salah satu pemimpin pengembang properti di Asia Tenggara.

“Tingginya minat atlet duathlon di Asia inilah yang mengantarkan digelarnya perlombaan Powerman Indonesia. Kami yakin Powerman dapat memikat pasar negeri sendiri, terutama dengan tingginya minat publik pada olahraga lari dan bersepeda," terang  Global Business Director E-Plus Global, Iskandar Sharil. 

"Kami melihat kesempatan dan langsung bergerak cepat memperkenalkan perlombaan duathlon paling kompetitif ke Indonesia. Ini merupakan perhelatan pertama kami di Indonesia dan akan lebih banyak lagi acara akbar kami gelar di masa mendatang,” imbuh dia. 

Empat kategori akan dipertandingkan, yaitu Individual Classic dan Team Relay Classic (10km – 60km – 10km), dan Individual Short dan Team Relay Short (5km – 30km – 5km). Perlombaan ini tidak hanya terbuka untuk orang dewasa, tetapi juga untuk peserta anak-anak yang diberi nama Powerkids.

Pendaftaran Powerman dan Powerkids dimulai pada 10 November 2016 melalui situs resmi PowermanIndonesia.com

Powerman adalah merek pertama untuk perlombaan jarak jauh duathlon yang telah diselenggarakan di 15 kota di empat benua dengan total partisipasi perlombaan mencapai 25 ribu atlet dari seluruh penjuru dunia. Powerman Indonesia akan menjadi perlombaan terbaru dalam rangkaian perlombaan Powerman di seluruh dunia.

Untuk mendaftar atau mengetahui informasi lebih lanjut, kunjungi www.powermanindonesia.com atau ikuti kami di Facebook PowermanIndonesia.

 

Video Populer

Foto Populer