Sukses


Presley Martono Bakal Adu Cepat dengan Anak Michael Schumacher

Bola.com, Jakarta - Pebalap muda Indonesia, Presley Martono, akan tampil pada ajang MRF Challenge 2016, di Chennai, India, 19 Ferbuari 2017. Pada ajang tersebut Presley akan bertarung dengan anak legenda F1, Michael Schumacher, yakni Mick Schumacher.

MRF Challenge 2016 akan menjadi ajang pemanasan Presley sebelum tampil di ajang F3. kapasitas mobil yang digunakan pada MRF Challenge 2016 disebut pebalap berusia 16 tahun tersebut memiliki kapasitas mesin yang sama dengan mobil F3.

"Di MRF nanti bakal jadi ajang pemanasan sebelum nantinya tampil di ajang F3. Kapasitas mobil yang digunakan di MRF sama dengan F3, jadi saya bisa membiasakan diri terlebih dahulu dengan mobil F3," ujar Presley saat berkunjung ke Bola.com, Rabu (8/2/3017).

"Tampil di MRF juga bisa menjadi latihan saya menghadapi pebalap Eropa yang memiliki kemampuan lebih hebat dari saya. Jadi saya bisa mengukur kemampuan sebelum mengikuti F3," sambungnya.

Usai menjadi juara Formula 4 South East Asia 2016-2017, Presley memang diproyeksikan untuk naik kelas ke F3 Eropa. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan tim mana yang akan diperkuat Presley musim depan.

Sementara Mick Schumacher sudah dipastikan akan tampil di F3 Eropa musim depan dengan tim Prema Powerteam. Anak Michael Schumacher ini kemungkinan besar akan jadi rival berat Presley Martono jika benar dia akan tampil di ajang F3 Eropa musim depan.

Video Populer

Foto Populer