Sukses


Thailand Masters: Greysia / Rosyita Segel Tiket Perempat Final

Bola.com, Bangkok - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari, masih belum terbendung pada Thailand Masters 2017. Pasangan anyar PBSI itu secara meyakinkan memenangi laga babak kedua untuk menyegel tiket perempat final, Kamis (9/2/2017).

Greysia/Rosyita menyingkirkan wakil tuan rumah yang merangkak dari babak kualifikasi, Pattaranan Chamnaktan/Kittipak Dubthuk. Pada laga di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, unggulan keenam itu menang dua gim langsung 21-10, 21-14 dalam waktu 35 menit.

Pada babak delapan besar, Greysia/Rosyita akan menghadapi pemenang laga antara Bao Yixin/Yu Xiaohan (China) dan Chiang Kai Hsin/Hung Shih Han (Taiwan). Hingga berita ini ditulis kedua pasangan tersebut belum bertanding.

Dua ganda putri Indonesia lainnya, yaitu unggulan ketujuh Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta dan unggulan kedelapan Della Destiara Haris/Apriani Rahayu, juga menapak ke perempat final.

Tiara/Rizki lolos setelah menaklukkan pasangan Thailand Supisara Paewsampran/Kwanchanok Sudjaipraparat 21-14, 21-15. Sementara itu, Della/Apiani memenangi perang saudara melawan sesama wakil Indonesia Ade Magnifiro Khasanah/Rofahadah Supriadi Putri 21-10, 21-10.

Tiara/Rizki dan Della/Apriani akan menghadapi lawan berat pada babak delapan besar. Della/Apriani menantang unggulan pertama Chen Qingchen/Jia Yifan (China), sedangkan Tiara/Rizki bersua unggulan kedua Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Masih ada satu ganda putri Indonesia lain yang berpeluang mengikuti jejak Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, dan Della Destiara Haris/Apriani Rahayu ke perempat final Thailand Masters 2017. Pasangan unggulan keempat Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani harus berjibaku lawan Natchpapha Chatupornkarnchana/Sanicha Chumnibannakarn (Thailand) jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Video Populer

Foto Populer