Sukses


Kolaborasi 910 Nineten dan Indorunners Luncurkan Sepatu Lari dengan Teknologi Quantum Sole

Bola.com, Jakarta - Berlari adalah salah satu olahraga yang cukup praktis untuk dijalankan sehari-hari. Dilakukan secara individu maupun berkelompok, olahraga tersebut dapat tetap dijalankan secara menyenangkan.

Di Indonesia tersedia cukup banyak komunitas olahraga lari yang cukup sering ditemui. Makin menjamurnya Komunitas Berlari di Indonesia membuat brand sepatu lari nasional, 910 Nineten, membuat produk yang berkolaborasi dengan salah satu komunitas lari terbesar di Indonesia, Indorunners.

910 Nineten bersama dengan Indorunners, menciptakan sepatu yang dapat menunjang kebutuhan berlari sehari-hari dengan nama 910 Kenzo Run x Indorunners. Sepatu tersebut hadir dari dua varian warna, yakni merah dan biru.

Selain itu, terdapat juga satu warna singlet merah corak biru. Head Of Product Development 910 Nineten, Asep Hadian, mengaku sepatu tersebut menerapkan teknologi Quantum Sole, sehingga membuat nyaman orang yang memakainya.

 

2 dari 4 halaman

Bobot Ringan

"910 Kenzo Run x Indorunners ini merupakan sepatu lari yang memadukan bobot ringan pada upper sepatu dan kelembutan pada outsolenya," ujar Asep.

"Sepatu kolaborasi ini sudah dilengkapi dengan teknologi Quantum Sole yang mengedepankan midsole Rapid Foam yang lembut serta di bagian bawah outsole telah disematkan full rubber sehingga menjaga grip saat berlari di medan apapun."

"Sedangkan Singlet nya sendiri kita sematkan teknologi quick dry yang memungkinkan singlet untuk cepat menyerap keringat. Keduanya cocok untuk daily run," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Mendorong Masyarakat agar Semakin Gemar Berlari

Selaras dengan konsep sepatunya yang diciptakan untuk daily run, 910 Nineten bersama dengan Indorunners mengusung tema "Anybody Can Run" yang bertujuan mendorong masyarakat Indonesia untuk mulai olahraga berlari.

910 Nineten maupun Indorunners percaya berlari adalah olahraga yang bisa dilakukan semua oang, baik tua maupun muda, perempuan ataupun laki-laki, sendiri maupun bersama dengan komunitas, pada intinya semua orang bisa berlari.

"Olahraga berlari merupakan salah satu olahraga yang paling mudah untuk menciptakan kebiasaan sehat yang baru. Hal ini kami sambut baik dan semua orang kami terima untuk mulai lari bareng dengan teman-teman kami di 80+ chapters Indorunners di seluruh Indonesia," ujar Co-Founder Komunitas Indorunners, Yasha.

"Yang diperlukan minimal adalah sepatu lari, dan 910 Nineten merupakan merk produsen sepatu lari nasional yang sangat mengerti kebutuhan pelari dan membuat sepatu lari yang berkualitas dengan harga yang pantas," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Diluncurkan

Ditambahkan Bella Karuntu selaku Head Of Brand and Sport Marketing 910 Nineten, sepatu kolaborasi dengan Indorunners tersebut sudah diluncurkan pada April 2023.

"Campaign dengan Indorunners ini sudah kami jalankan dari awal pada April dan sudah di Launching melalui platform media sosial 910Nineten danIndorunners," ujarnya.

Untuk sepatu 910 Kenzo Run x Indorunners dapat dibeli melalui website di www.910.id, kemudian all official channel marketplace 910Nineten serta toko rekanan910Nineten di seluruh Indonesia.

Video Populer

Foto Populer