Sukses


Djarum Superliga Janjikan Pertandingan Kelas Dunia

Bola.com, Surabaya - Djarum Superliga Badminton 2017 akan dimulai Minggu (17/2/2017) di DBL Arena, Surabaya. Sejumlah pemain top akan memanjakan pencinta bulutangkis di Indonesia dengan pertarungan kelas dunia.

Demi meningkatkan daya tarik, pihak penyelenggara menaikan nilai total hadiah 250 ribu dolar AS atau setara 3,3 Milyar rupiah. Diharapkan, nilai ini membuat persaingan kian sengit.

"Kami berharap persaingan akan semakin ketat dan kualitas pertandingan akan meningkat. Nanti bisa disaksikan pertandingan kelas dunia," ujar Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (18/2/2017).

Selain itu, Yoppy mengatakan ajang ini bisa memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk mencicipi atmosfer pertandingan beregu dan bermain bersama pemain papan atas dunia.

"Kami juga berharap ajang Superliga ini bisa memberikan tontonan menarik dan bermanfaat bagi para pencinta bulutangkis di Jawa Timur khususnya, dan Indonesia umumnya," lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Superliga, Achmad Budiharto, menyebut persiapan venue pertandingan sudah hampir 100 persen.

"Kami tinggal menunggu pelaksaan turnamen. Atas nama panitia Djarum Superliga Badminton, kami mengucapkan terima kasih kepada Djarum Foundation atas dukungan yang tiada hentinya terhadap perkembangan bulutangkis di Indonesia," kata Budiharto.

Seperti diketahui, peserta Djarum Superliga 2017, baik putri dan putra, dibagi menjadi dua grup. Pada bagian putra, Grup A berisikan Musica Champoin, Mutiara Cardinal, Tjakrindo Masters, Hitachi (Jepang) dan USM Blibli.com. Sementara Grup B dihuniBerkat Abadi, PB Djarum, Sport Affairs (Malaysia), Tricky Panders (Jepang) dan Granular (Thailand).

Sedangkan pada kategori putri, Berkat Abadi, Tjakrindo Masters, USM Blibli.com, Gifu Tricky Panders dan Granular (Thailand), akan bersaing di Grup C. Sementara Mutiara Cardinal akan bersaing bersama Hokuto Bank (Jepang), Jaya Raya, Kumamoto Saishunkan (Jepang) dan PB Djarum di Grup D.

Video Populer

Foto Populer