Sukses


Jonatan Cristie Bikin Histeris di Djarum Superliga Badminton 2017

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis tunggal putra Jonatan Cristie membela klub Musica Champion di ajang Djarum Superliga Badminton 2017 yang digelar di DBL Arena, Surabaya. Anggota pelatnas PBSI itu sukses menang atas Koji Nato (Jepang) 21-13, 21-14 dan ikut membawa Musica menang 5-0 atas tim Hitachi, Senin (20/2/2017).

Selain menang, wajah tampan serta permainan yang apik membuat Jonatan menjadi favorit penonton. Semua aksi yang dilakukan Jonatan tak luput dari perhatian penonton, baik di dalam maupun luar lapangan.

Saat pertandingan, jika ia mendapatkan poin, penggemar makin gencar berteriak senang. Teriakan histeris makin membahana kala Jonatan Cristie mengganti bajunya saat pergantian gim.

“Saya tak tahu kenapa kalau saya ganti baju banyak yang berteriak-teriak. Baju yang dipakai ini kalau kena keringat jadi lengket. Saya merasa gerah kalau tidak ganti baju. Tapi saya senang banyak fans di Surabaya yang mendukung,” ucap Jonatan seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

Tim Musica Champion yang menjadi unggulan pertama, berada di grup A bersama Mutiara Cardinal Bandung, Tjakrindo Masters, USM Blibli.com dan Hitachi. Kalau lolos ke semifinal, tim Musica kemungkinan akan bertemu dengan tim kuat seperti Djarum Kudus atau Berkat Abadi.

“Kalau melihat hasil undian di Djarum Superliga Badminton 2017, ada kemungkinan akan bertemu tim kuat seperti Berkat Abadi, Djarum, dan Mutiara. Pemain tunggal kedua itu mungkin teman sendiri, misalnya Ihsan (Maulana Mustofa) dari Djarum, Firman (Abdul Kholik) dari Mutiara. Sementara dari Berkat Abadi kemungkinan akan bertemu mas Tommy (Sugiarto) atau Sony (Dwi Kuncoro),” ucap Jonatan Cristie.

Highlights Pertarungan Tinju Mike Tyson Vs Roy Jones Jr yang Berakhir Imbang

Video Populer

Foto Populer