Sukses


8 Tim Bakal Bertarung pada Semifinal Djarum Superliga Badminton

Bola.com, Surabaya - Delapan tim sudah memastikan tempat pada babak semifinal Djarum Superliga Badminton 2017. Empat tim putra dan empat tim putri akan saling bentrok untuk meraih tiket ke partai puncak.

 

Empat tim putra yang melangkah ke semifinal adalah Musica Champions, Mutiara Cardinal, PB Djarum Kudus, dan Berkat Abadi Banjarmasin.

Sementara tim putri yang melaju ke 4 besar adalah Berkat Abadi Banjarmasin, Tjakrindo Masters, Mutiara Cardinal Banding, dan Hokuto Bank (Jepang).

"Dari awal kami sudah lihat ada peluang untuk ke semifinal, tetapi kami harus menjaga konsistensi permainan," kata pelatih tim Mutiara Cardinal, Denny Danuaji, seperti dikutip situs resmi PBSI, Kamis (23/2/2017).

Pada hari ini, semua tim akan memainkan pertandingan terakhir mereka. Pertandingan tersebut untuk menentukan siapa yang jadi juara dan runner up grup masing-masing.

Semifinal Djarum Superliga Badminton 2017 akan digelar pada Jumat (24/2/2017). Pada bagian putri, juara Grup X bakal bersua runner up Grup Y. Begitu juga sebaliknya. Sementara pada bagian putra, juara Grup A harus bertemu runner up Grup B, dan juara Grup B berhadapan dengan runner up Grup A.

Video Populer

Foto Populer