Sukses


Lee Chong Wei Bungkam soal Proyek Spesial dari BAM

Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis andalan Malaysia, Lee Chong Wei, tak mau berkomentar soal proyek khusus yang tengah dipersiapkan asosiasi bulutangkis Malaysia (BAM). Dia juga mengatakan belum ada hal konkrit terkait masalah ini.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, BAM memprakarsai proyek spesial untuk membantu merampungkan konflik antara Lee Chong Wei dan direktur teknik, Morten Frost. Proyek ini disebut juga melibatkan dua pelatih, Hendrawan dan Tey Seu Book, serta lima pebulutangkis lain, yaitu Iskandar Zulkarnain Zainuddin, Chong Yee Han, Soong Joo Ven, Soo Teck Zhi, dan Lim Chi Wing.

Media online Malaysia, Kosmo, menyebut proyek ini bakal mengutamakan ambisi Chong Wei untuk mewujudkan mimpinya meraih gelar juara dunia yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus 2017.

"Saya tak mau bicara apa-apa soal proyek khusus ini. Sejauh ini, tidak ada apa-apa yang perlu saya bahas berkaitan dengan proyek khusus tersebut," ujar peraih tiga medali perak Olimpiade tersebut, seperti dikutip Kosmo, Kamis (23/2/2017).

Sebelumnya, Ketua Komite Pelatih dan Latihan BAM, Datuk Seri Norza Zakaria, mengatakan proyek ini merupakan usulan dari Frost. Namun, BAM melakukan beberapa penyesuaian.

Meskipun Lee Chong Wei dijadikan sebagai fokus utama, namun proyek tersebut diharapkan mampu membawa perubahan positif terhadap skuat tunggal putra Malaysia, yang dianggap berada dalam kondisi yang cukup mengkhawatirkan.

Video Populer

Foto Populer